Kedatangan Peri-Peri Di Pagi Hari Ini Di Lokasi TMMD



Rembang-Kembali Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang menyambangi lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangung Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang sedang berlangsung di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, seperti biasanya mereka membawa makanan untuk diberikan kepada para Satgas dan warga setempat yang sedang menyelesaikan sejumlah pekerjaan dalam program TMMD Reg-112, tapi kali ini kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan Jum'at Berkah. Jum'at(24-09-2021).

Nyonya Asih Donan Wahyu Sejati Ketua Persit Cabang Kodim saat dilokasi TMMD mengatakan, "Jum'at Berkah kali ini sengaja kami alihkan kesini, anggap saja kegiatan sosial juga lah ya, yang ada disini anggota dan saudara kita sendiri juga semua".

"Seperti dengan tujuan kegiatan Jum'at Berkah ini, semoga setiap dan semua pekerjaan yang dilaksanakan disini menjadi Berkah dan Barokah, begitu pula dengan hasilnya nanti bisa bermanfaat dan benar-benar dirasakan oleh warga masyarakat khususnya Desa Trembes dan Desa Kulutan", terangnya.

Ucap Serda Maryanto Babinsa Trembes saat menyambut kedatangan rombongan Ibu-Ibu persit itu, "Terimakasih banyak Ibu-Ibu Peri", begitulah celotehnya sembari membantu dan menerima barang-barang bawaan mereka itu. Dan kembali kami awak media juga mendapatkan rejeki dan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi makanan-makanan itu. D-02

Posting Komentar

0 Komentar