Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0717/Grobogan Melaksanakan Olaraga


GROBOGAN - Demi memelihara kebugaran jasmani serta kesehatan ditengah pandemi covid-19, para Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0717/Grobogan rutin melaksanakan kegiatan olah raga sesuai dengan jadwal yang telah ditentuan oleh satuan. Selasa (14/09/2021).

Seperti biasanya, olah raga yang dilaksanakan di seputaran Alun - Alun Purwodadi diawali dengan gerakan stretching (peregangan) kemudian dilanjutkan lari keliling serta gerakan tambahan pull up, sit up, push up dan terahir ditutup dengan gerakan pendinginan.

"Pagi hari merupakan jadwal rutin anggota Kodim Grobogan melaksanakan olah raga untuk menjaga imunitas tubuh agar lebih sehat ditengah pandemi covid-19,”Ujar Kapten Inf Isbandi Perwira Seksi Operasi Kodim Grobogan saat memimpin kegiatan olah raga.

Pasiops menambahkan, kegiatan lari aerobik rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis, bertujuan untuk memelihara fisik dan kebugaran personel Kodim 0717/Grobogan baik Prajurit maupun PNS TNI.

“Sehinggga, para personel memiliki daya tahan yang tangguh dalam menghadapi apapun tugas yang di emban yang tak kalah penting adalah kebugaran tetap terjaga sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas kerja,” ungkapnya.

Dengan rutinitas kegiatan olah raga yang dilaksanakan seluruh anggota Kodim Grobogan akan lebih sehat dan bugar untuk mendukung pelaksanaan  tugas. (Pendim0717Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar