Hari Libur, Babinsa Trembes Ajak Warga Karya Bhakti Di Lokasi TMMD



Rembang,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112  Kodim 0720/Rembang tahun ini dipusatkan di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang. Kegiatan TMMD tidak akan berjalan sempurna dan sukses tanpa ada keikutsertaan warga masyarakat pada saat pelaksanaannya.

Sekalipun hari Minggu, Serda Maryanto Babinsa Desa Trembes mendatangi warga yang sedang  nongkrong diposkampling dan mengajaknya membantu personel Satgas  Pra TMMD untuk ikut bersama-sama dan bahu-membahu guna menyukseskan kegiatan pengerjaan sasaran TMMD.

Pada kesempatan tersebut, Serda Riyanto mengatakan bahwa ajakan kepada warga ini bukan merupakan paksaan, tetapi sebagai Babinsa setempat harus aktif menghimbau dan mengajak warga untuk selalu membantu TNI Satgas TMMD.

“Mari kita sama-sama mendukung program TMMD, nantinya hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Desa Trembes,” kata Serda Maryanto, Minggu (12/9/2021).

Karlan (60) salah seorang warga Desa Trembes menyampaikan, bahwa warga akan selalu mendukung dan membantu TNI dalam bekerja membangun desanya.(Pendim 0720/Rembang)

Posting Komentar

0 Komentar