Gotong Royong Kunci Suksesnya Program TMMD



BARABAI-Tak dapat dipungkiri gotong royong yang merupakan warisan leluhur bangsa Indonesia menjadi kunci suksesnya program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD.

Hal ini terbukti di lokasi Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST semangat gotong royong disuguhkan oleh anggota TNI dan warga masyarakat Desa Rantau Keminting dalam pembuatan siring/pondasi sasaran perbaikan mutu jalan.Senin (06/09/2021).

Bahu membahu TNI Takyat berbaur melaksanakan pembuatan siring/pondasi badan jalan dengan penuh suka cita.

Ardiansyah Noor salah satu warga desa Rantau Keminting sangat senang bisa ikut dalam kegiatan gotong royong dalam rangka Pra TMMD Kodim 1002/HST,"katanya.

Ardinasyah pun menyadari jalan yang dibangun ini bulan  untuk kepentingan dirinya dan juga warga desa Rantau Keminting, akan tetapi sangat bermanfaat bagi warga masyarakat desa main,"sambungnya.

Sementara itu Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso selaku koordinator lapangan menyampaikan bahwa kunci suksesnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah gotong royong,"ucapnya.

Program TMMD memang di khususkan untuk kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tema kegiatan yaitu : TMMD Sinergi Membangun Negeri,"tambahnya

TNI melalui Angkatan Darat bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka membangun demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat."terangnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar