Fatayat NU Kabupaten Grobogan Temui Dandim



GROBOGAN - Pengurus Fatayat NU Cabang Kabupaten Grobogan melaksanakan kunjungan ke Makodim 0717/Grobogan jl. Suhada no.2 Purwodadi Grobogan untuk bertemu Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta, Selasa (28/09/2021).
Maksut kedatangan pengurus Fatayat NU ini untuk melaksanakan audensi dengan Komandan Kodim. Dikarenakan ada kegiatan khusus yang tidak bisa ditinggalkan, Komandan Kodim 0717/Grobogan diwakili Pasipers Kodim Kapten Inf Sukarman. 
Dalam kesempatan itu, Fatayat NU Kabupaten Grobogan yang diketuai Ny. Umi Mubarokah, S.PD, I, A.H menyampaikan maksut kedatangannya untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus baru.
"Kedatangan kami ini untuk melaksanakan audiensi dengan Bapak Dandim terkait dengan kepengurusan kami yang baru. Semoga kedepannya jalinan sinergitas yang sudah terbina selama ini tetap dapat berjalan dengan baik" kata Umi.
Sementara itu menurut Kapten Inf Sukarman, kedatangan pengurus Fatayat NU ini disambut hangat. Kerjasama ataupun sinergitas yang sudah terjalin selama ini akan terus dijaga dengan baik, dan pihaknya akan mendukung program yang akan dijalankan oleh Fatayat NU tersebut.
“Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Fatayat NU, kami akan selalu mendukung dengan catatan tidak menyimpang dari koridor peran sebagai aparatur Negara. Yaitu tidak untuk kepentingan politik ataupun partai, karena TNI harus netral,” ungkap Sukarman.
Kegiatan audensi tersebut berlangsung dengan tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar