Detinasi Wisata Baru di Trembes



Rembang.  Keadaan goegrafi desa Trembes dimana TMMD Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang tahun 2021 adalah semi pegunungan. 

Diwilayah tersebut masih  masih terlihat asri.  Dengan dibangunnya akses jalan menuju perkebunan warga saat ini, diharapkan akan menarik wisata minimal turis-turis lokal datang ke daerah tersebut. 

Desa Trembes adalah salah satu daerah diwilayah Rembang yang masih banyak pohon kelapa, sehingga nanti setelah akses jalan menuju ke perkebunan warga baik maka tidak menutup kemungkinan para pemburu kelapa muda akan berdatangan kedaerah itu. 

"Saya lihat ada peluang bagus didaerah ini,  selain masih asri, daerah ini masih banyak juga tanaman kelapa. Diharapkan nanti banyak pendatang kesini untuk berburu kelapa muda" ujar Kapten Inf Kun Muhandis selaku Perwira pengawas yang saat itu sedang berada dilokasi. Jum'at(24/09/2021).

Dengan dibangunnya akses jalan menuju ke perkebunan warga diharapkan nantinya akan bisa mendongkrak perekonomian mereka sehingga taraf hidup warga setempat juga akan meningkat.

Posting Komentar

0 Komentar