Dengan Segala Upaya, Satgas TMMD KE 112 Kodim 0908/Bontang Terus Bekerja Keras Walaupun Debit Air Sungai Naik Karena Cuaca Hujan



BONTANG – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 112 Kodim 0908/Bontang, di Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, meski debit air sungai naik karena cuaca hujan, Satgas TMMD tetap semangat melaksanakan pekerjaan fisik di lokasi sasaran pembuatan turap.

Hal ini, berkaitan dengan pencapaian target pekerjaan di tiap sasaran. Namun kendala alam sangat besar pengaruhnya untuk pekerjaan di lapangan, apalagi pada saat musim penghujan seperti saat ini.

“Sasaran fisik yang sudah nampak, yaitu pemasangan batu pada pembuatan turap sungai,yang sementara ini si kebut pengejaanya untuk mencapai target,ucap Serma Sumargo salah satu anggota satgas TMMD, Kamis (23/9/2021).

Sama seperti yang lainnya, sebagai anggota Satgas TMMD Serma Sumargo, selalu siap bekerja meskipun ditengah situasi cuaca yang selalu berubah-ubah dalam waktu singkat, kadang panas dan kadang lagi sesaat kemudian hujan turun.

Sehubungan waktu terus mengejar, pengerahan satgas TMMD terus dimaksimalkan agar pekerjaan sasaran fisik  bisa cepat terselesaikan secara maksimal dan bisa cepat dimanfaatkan masyarakat sekitarnya,"ucapnya Serma Sumargo.

“Kami dipacu oleh waktu ,sebab itu kami dituntut untuk selesai tepat waktu, agar manfaatnya cepat dirasakan oleh masyarakat sekitar sasaran TMMD 112 ,” pungkasnya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar