Dandim Grobogan Serahkan Bantuan Ke Anak Yatim Piatu



GROBOGAN – Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako melalui Kodam IV/Diponegoro kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Kodim 0717/Grobogan yang dilaksanakan di Makodim jl. Suhada no. 2 Purwodadi Grobogan. Sabtu (4/9).
Dalam kegiatan penyerahan bansos tersebut dilaksanakan secara serentak di wilayah Kodam IV/Diponegoro yang diikuti oleh seluruh jajaran Korem dan Kodim. Sedangkan Kodim 0717/Grobogan mengikuti kegiatan tersebut secara virtual.
Usai mengikuti kegiatan secara virtual, Dandim menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan 5 anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal karena covid-19 dari 15 orang yang mendapatkan bantuan. 
Dalam keterangannya, Letkol Inf Asman Mokoginta menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kodam IV/Diponego secara virtual yang diikuti oleh jajaran korem dan Kodim yang ada di Jateng dan DIY.
"Pemberian baksos dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) ini untuk diberikan kepada anak yatim piatu, terutama yang ditinggal orang tuanya karena Covid-19. Total bansos dari Kodam IV/Diponegoro yang disalurkan untuk Kodim Grobogan ada 15 anak," kata Asman.
Lebih lanjut Dandim menambahkan, kegiatan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban anak-anak yatim piatu tersebut. Selain itu anak-anak yang terdampak Covid-19 dapat sukses kedepannya dan tetap semangat.
"Dengan adanya bantuan ini nantinya dapat bermanfaat dan medatangkan berkah. Dan semoga anak-anak yang terdampak Covid-19 dapat sukses kedepannya untuk menggapai cita-cita," pungkas Dandim.
Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Pendim0717Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar