Dandim 0908/Bontang Tinjau Progres Sasaran Fisik TMMD ke 112



BONTANG -  Untuk pastikan tidak ada kendala, Dandim 0908/Bontang, Letkol Arh Choirul Huda selaku Dansatgas TMMD Ke 112, terus tinjau progres semua sasaran fisik di pelaksanaan TMMD ke 112 TA 2021, Kodim 0908/ Bontang di Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang
Rabu (22/9/2021).

"Sasaran fisik yang tidak pernah luput dari pantauannya adalah pembangunan turap sungai yang merupakan sasaran fisik utama, sepanjang  138 meter dan tinggi 3,5 meter  yang berada di RT 27 Kelurahan Api-Api.

"Hal ini penting saya lakukan, untuk meyakinkan kembali program program yang ada di TMMD, terutama pada sasaran utama yaitu pembuatan turap sungai, dan utk saat ini Progres Pengerjaan Turap sdh mencapai 22%" ucap Dandim.

"Selaku Dansatgas TMMD dirinyalah yang bertanggung jawab terhadap anggota anggota satgas TMMD maupun kualitas dalam pengerjaan.

‘’Saya harus yakinkan betul pengerjaan pembuatan turap sungai sesuai harapan warga, dan mencapai Target yg diharapkan" Ungkap Letkol Arh Choirul Huda.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan dan faktor Keamanan pada saat melaksanakan tugas, apalagi saat ini masih berada di tengah masa pandemi Covid-19 tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19,"Ujar Letkol Arh Choirul Huda.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar