Dandim 0734/Kota Yogyakarta Dampingi Dansatdikma Sepa PK TNI Tinjau Program Vaksinasi



Yogyakarta- Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf  Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si. mendampingi Komandan Satuan Pendidikan Pertama (Dansatdikma) Sepa-PK TNI Brigjen TNI Udianto, S.I.P. meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sentra Vaksinasi XT Square, Jl. Veteran No.150  Kota Yogyakarta. Kamis (02/09/2021)

Vaksinasi yang digelar di XT Square ini diselenggarakan oleh Pemkot Kota Yogyakarta yang didukung oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Denkesyah 04.04.02 Yogyakarta  merupakan langkah dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah Kota Yogyakarta.

Kedatangan Komandan Satuan Pendidikan Pertama (Dansatdikma) Sepa PK TNI Brigjen TNI Udianto, S.I.P.  untuk melihat langsung kinerja para Siswa Sepa PK TNI dalam membantu percepatan vaksinasi wilayah Kota Yogyakarta. Siswa Sepa PK TNI khusus Tenaga Kesehatan yang diterjunkan diwilayah Kota Yogyakarta sebanyak 25 orang, dimana para siswa disebar di 3 titik Sentra Vaksinasi.
 
Dansatdikma menyampaikan apresiasinya kepada para siswa Sepa PK TNI yang terlibat langsung dalam penanganan vaksinasi, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan ikhlas dalam membantu masyarakat.(Pendim 0734/yka)

Posting Komentar

0 Komentar