Cuaca Gerimis, Satgas TMMD Kodim HST Tetap Semangat



HULU SUNGAI TENGAH. Meski kondisi cuaca tidak mendukung, tak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) untuk bekerja melanjutkan perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter yang mana pengerjaan tersebut telah dimulai pada 2 pekan terakhir dalam program TMMD. 
 
Kegiatan anggota Satgas dalam program TMMD ke 112 mengerjakan sasaran fisik berupa perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Renovasi Musholla Noor Iman serta kegiatan sasaran non fisik dan semua itu dipusatkan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. 

Cuaca mendung dan gerimis tidak menjadi penghalang bagi Satgas TMMD untuk tetap bekerja, terlihat saat pengerjaan perbaikan mutu jalan, yang dikerjakan bersama warga. Minggu, (26/9/2021).
 
Dan SSK TMMD ke 112 Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis Sutanto menjelaskan, seperti biasa sebelum mengawali kegiatan, kami melaksanakan apel pagi terlebih dahulu sebagai sarana pengecekan personil dan pembagian tugas di sasaran program TMMD.
 
"Walau cuaca gerimis, bagi kami ini bukan halangan selagi masih ada tekad yang kuat, pasti kami kerjakan,"tegas Lilis.
 
"Agar hasil selesai tepat waktu sesuai program TMMD, kami bersama warga akan selalu bergotong royong, karena semuanya program TMMD akan dipakai atau digunakan warga, khususnya di Desa Rantau Keminting,"jelasnya

Namun, lanjut Lilis, kita berharap cuaca dapat kembali membaik sehingga satgas TMMD dapat mengeluarkan tenaganya secara maksimal.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar