Cor Jembatan Pra TMMD Reg Ke-112 Kodim 0720/Rembang Dikebut



Rembang,- Di lokasi Pra TMMD Reg ke-112 Kodim 0720/Rembang, di Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, tampak semua pihak, baik dari TNI atau pun warga melakukan pengerjaan kegiatan fisik dari pengecoran jembatan semuanya terus di kebut.

Nampak semangat anggota Satgas Pra TMMD dan masyarakat yang turut serta dalam pengecoran jalan sedang bergelut untuk mengantri adonan cor dari mesin pengaduk semen, Jumat (10/9/2021), Mereka mengantri adonan cor untuk di langsir menuju tempat pengecoran jembatan dengan membawa angkong dan ada juga yang memakai ember bekas cat.
Meskipun begitu meraka tampak tetap semangat dan terus bekerja agar pengerjaan pengerjaan pengecoran jembatan selesai tepat pada waktunya.
“Walapun harus mengantri kami tetap bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ini, dengan seperti ini juga keakraban dengan masyarakat pun terjalin”, ujar Serda Abdul Khafid

Salah satu warga Trembes pak parji mengaku sangat seneng bisa kerja membangun jembatan bersama TNI dan merupakan kebanggaan tersindiri bagi warga Trembes ( Pendim 0720/Rembang)

Posting Komentar

0 Komentar