Cekatan, Babinsa Api-Api Jadi Tukang DadakanTPA Baitul Khorim



PENAJAM- Pembangunan sarana dan prasarana pembuatan tandon air dan MCK di TPA  Baitul Khorim terus berlanjut, Sertu Suradi anggota Koramil 0913-02/Waru Kodim 0913/PPU ikut membantu percepatan pembangunan pembuatan tandon air dan MCK serta tempat berwudu yang bertempat di TPA  Baitul Khorim Rt 01 Desa Api Api Kec Waru Kab PPU. Rabu (01/9/2021).

Babinsa Api-Api Sertu Suradi terjun langsung untuk membantu dalam pengerjaan bantuan pembuatan tandon air dan MCK serta tempat berwudhu seperti membantu dalam pengerjaan pemasangan batu pondasi ,penimbunan tanah, melangsir batu dan mengaduk semen.

"Kami berharap dengan ikut terjun langsung ya bisa di bilang tukang dadakan tetapi tujuannya adalah untuk membantu pembangunan bisa cepat berjalan dan selesai, sehingga bisa segera dimanfaatkan masyarakat setempat dan semoga bermanfaat bagi orang banyak," katanya.

Selain itu, Babinsa Suradi  pada kesempatan bergotong royong bersama masyarakat tersebut kami juga berpesan kepada warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti wajib mengunakan masker, hindari dari tempat keramaian, jaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun.

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar