Cek Dan Kroscek, Ini Yang Dilakukan Dandim Rembang



Rembang-Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S. Sos., Dandim (Komandan Kodim) 0720/Rembang dan juga Dansatgas (Komandan Satuan Tugas) program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, pagi ini Sabtu (25-09-2021) melaksanakan pengecekan ke lokasi TMMD secara langsung sebelum kedatangan Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Mabes TNI, Kodam dan Korem seperti yang diinformasikan sebelumnya.

Saat melakukan pengecekan tersebut Dansatgas TMMD Reg-112 didampingi langsung oleh Kapten Inf Kun Muhandis Khoeroni (Danramil 10/Gunem), selain melakukan pengecekan hasil dari pekerjaan berupa sasaran fisik dalam pekerjaan TMMD Reg-112 (Jalan Makadam, jembatan, Talut/Parit, Rehab RTLH dan lain sebagainya, Dansatgas juga mengecek Admininstrasi di Posko TMMD yang bertempat di Balai Desa Trembes.

"Paling nanti agak siang datangnya rombongan Tim Wasev ke lokasi, sekitar antara jam 11.00 s/d 12.00 WIB sesuai Draft atau Run Down kami", ungkap Danramil Gunem.

"Seperti yang sudah-sudah dan dilaksanakan sebelumnya, karena TMMD Reguler masuk kedalam Program kerja dari Komando atas begitu pula dengan anggarannya, maka dalam pelaksanaanya perlu ada Wasev untuk saling mengontrol dan mengetahui kinerja satuan serta capaian dalam pekerjaan TMMD Reguler itu sendiri., paparnya lebih lanjut. D-02

Posting Komentar

0 Komentar