Bersama Warga Masyarakat Anggota Kodim 1002/HST Lanjutkan Pemasangan Pondasi Musholla Noor Iman



BARABAI-Renovasi Mushollah Noor Iman di desa Kasarangan RT.008 RW.005 Kec.Labuan Amas Selatan Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) terus berlanjut dengan pemasangan pondasi bangunan berukuran 6x6 meter. Kamis (09/09/2021)

Seperti kita ketahu berasama sehari sebelumnya Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB , Camat Labuan Amas Utara H. Jamhari dan Kapolsek Kasarangan H. Sardiana secara Bersama-sama meletakkan batu pertama sebagai tanda di mulainya pembangunan musholla Noor Iman.

Plh. Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Boiran selaku koordinator pembangunan musholla Noor Iman mengatakan, hari ini kita melanjutkan renovasi musholla, dalam pelaksanaanya anggota kita bagi dua kelompok yaitu kelompok pertama memasang pondasi bangunan dan kelompok kedua melaksankan pembuatan kuda-kuda,”terangnya.

Antusias warga dalam membantu renovasi musholla sungguh luar biasa, secara bergantian warga dengan riang gembira mengangkat batu dan adonan semen bersama anggota TNI,”sambungnya

Dengan waktu yang ada, kita maksimalkan pembangunan renovasi musholla Noor Iman agar selesai tepat waktu dan masyarakat bisa Kembali menggunakan musholla untuk beribadah,”harapnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar