Begitu Erat Hubungan Kekeluargaan Antara TNI Dan Rakyat



Pada pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg yang dilaksanakan di desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang bukan hanya melibatkan dari anggota Kodim 0720/Rbg itu sendiri, akan tetapi juga melibatkan satuan lain antaranya Satgas dari Zipur 4 Semarang.


Keterlibatan Anggota Satgas Zipur 4 Semarang tersebut guna mendukung dan turut mensukseskan kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang sehingga diharapkan dalam peranya Satgas Zipur 4 guna mempercepat dan memperlancar kegiatan sesuai tugas dan fungsinya.


Saat keberangkatanya menuju lokasi pengerjaan jalan makadam  nampak Sertu Suryono meluangkan waktunya untuk berkomunikasi sekaligus menghimbau dan memberikan masker kepada warga setempat. Bentuk kepedulian Anggota Satgas TMMD kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian karna situasi saat ini masih berdampingan dengan virus covid-19 yang belum juga usai.(24/09/21)


Penuh semangat dan tetap mengedepankan rasa kekeluargaan saat menjalankan tugas Anggota Satgas TMMD selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar