Bahan Bangunan Renovasi Musholla Sampai Ke Lokasi



BARABAI-Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ke 112 Kodim 1002/HST semakin dekat pelaksanaannya. Material dan bahan-bahan bangunan  untuk renovasi musholla Noor Iman terus didatangkan ke lokasi.Rabu (08/09/2021)

Materill kayu ulin untuk tiang utama, balok kuda-kuda dan balok untuk dinding diangkut menggunakan kendaraan di satuan Kodim 1002/HST.

Sedangkan untuk papan dan papan reng lap dan material akan segera didorong ke lokasi,"terang Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso.

Lebih lanjut Kapten Inf Moh.Alip Suroso menyampaikan untuk bahan bahan bangunan tidak sekaligus kami kirim, ini mengingat tempat untuk penampungan bahan bangunan tidak ada," sambungnya.

Sedangkan material batu gunung, pasir dan semen sudah kami drop hari kemarin, itupun untuk semen kami titipkan di rumah warga yang dekat dengan Musholla agar aman dan tidak kehujanan,"imbuhnya.

Untuk pengerjaan pondasi kami menunggu pemotongan pohon besar di samping musholla selesai, karena dikawatirkan akan membahayakan banguan Musholla apabila musim hujan yang disertai dengan angin kencang."terang Pasiter.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar