Anggota Satgas Menyerah Kalah Pada Pasukan Merah



Rembang-Di awal hari sedang dimulainya bekerja, Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang sedang melaksanakan Karya Bhakti di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, yang tengah mengerjakan jalan Makadam bersama dengan warga setempat, dikejutkan dan dikagetkan dengan rombongan pasukan Merah yang menyambangi mereka, ternyata mereka adalah rombongan Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang yang berseragam Training Merah, dengan pimpinan rombongan Nyoya Asih Donan Sejati atau Istri Dandim 0720/Rembang, sedang berkunjung untuk memberikan dukungan Logistik berupa makanan dan minuman kepada para Satgas dan warga yang sedang melaksanakan Karya Bhakti di lokasi TMMD Reg-112. Sabtu (18-09-2021).

Beberapa saat kemudian Kapten Inf Kun Muhandis Khoeroni Danramil dan Peltu Isroi Bati. TUUD dari Koramil 10/Gunem yang dituakan di lokasi TMMD, memberikan Intruksi kepada para Satgas dan warga yang sedang bekerja agar istirahat sejenak untuk menikmati makanan yang dibawakan khusus oleh Nyonya Asih Donan Sejati beserta rombongan.

Dan anggota Satgas pun menyerah dan segera bergegas melepaskan pekerjaannya untuk menikmati rejeki yang datang dari Ibu-Ibu Persit tersebut, "Bersyukur sekali kami ada sosok pimpinan yang baik dan peduli dengan anggota, saya harap semua pimpinan demikian selalu perhatian dan peduli dengan anggotanya". Ucap Kopda Udin Usemahu Satgas dari Yonif 410/Alugoro.

"Semoga besok-besok lagi ya Bang", tumpang Kopda Hariyanto. D-02

Posting Komentar

0 Komentar