Aksi Nekat Tukang Siomay Akhirnya Dihentikan Oleh Anggota TNI



Meski pandemi covid-19 belum berakhir, Sukirno 49th  Bapak dua anak warga Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang tetap semangat menjalani profesinya sebagai penjual siomay guna mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari.


Saat berkeliling berjualan dagangannya disekitar lokasi TMMD pada pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yang sedang berjalan dan terus digarap. Diberbagai kesempatan saat melaksanakan kegiatan dilokasi TMMD Reguler tersebut, Anggota Satgas TMMD Praka Suroto dan Prada Syahril juga menghimbau kepada warga setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama agar tetap memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari mata rantai penularan covid-19. 


Tak luput Bpk Sukirno penjual siomay keliling juga diberikan masker oleh Satgas TMMD dan dipakai oleh Bpk Sukirno guna mencegah mata rantai penularan covid-19.


TNI membantu program pemerintah dalam bidang pembangunan melalui kegiatan TMMD. Khususnya dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. (21/09/21)

Posting Komentar

0 Komentar