Ahmad Rajikin Sopir Dump Truk Bangga Bisa Terlibat Dalam Kegiatan Pra TMMD ke 112



BARABAI-Turut serta dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST, banyak keterlibatan berbagai pihak tidak terkecuali beberapa armada dump truk untuk mobilisasi material pengerjaan jalan, di lokasi utama perbaikan mutu jalan di Desa Rantau Keminting Kecsamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah. Jum’at (03/09/2021).

Banyaknya kendala bukanlah menjadi penghalang bagi para supir dump truk pengangkut material ke lokasi perbaikan mutu jalan“banyak rintangan terutama kita harus kerja keras dan ekstra hati-hati saat melintas di jalan yang struktrur tanah kurang padat palagi setelah disiram air hujan.

Jalan menjadi licin dan mudah amblas, bahkan salah satu dump truk tergelincir masuk ke parit, numun alhamdulillah bapak-bapak TNI selalu siap mengarahkan dan membantu kami,” tutur Ahmad Rajikin (39) tahun salah satu supir dump truk yang menghantarkan material ke lokasi PraTMMD.

Rajikin mengatakan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya bisa membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan Pra TMMD, apalagi yang dikerjakan pembukaan jalan yang ada di desanya “saya sangat senang bisa bantu TNI khususnya Kodim 1002/HST, karena jalan yang dibangun ini adalah jalan Desa kami yang mana nantinya kami warga disini bahkan warga desa tetangga  juga yang akan menikmati hasilnya,”terang Rajikin.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar