Yonif MR 411 Kostrad Gelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Warga Sekitar Asrama



Jakarta. Guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, serta menyukseskan program nasional vaksinasi covid-19 bagi masyarakat, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menggelar vaksinasi Covid-19, bertempat di Kanopi Mako Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad, Kota Salatiga. 

Hal tersebut disampaikan Danyonif Mekanis Raider 411  Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Sabtu (21/08).

Danyonif mengungkapkan, melalui kegiatan  vaksinasi ini kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di tengah PPKM Darurat Jawa-Bali. Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi ini.

Lanjutnya, sasaran vaksinasi yang dilaksanakan oleh Klinik Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad dipimpin oleh Dokter Batalyon Lettu Ckm dr. M. Akbar Andriansah yakni diperuntukkan bagi warga di sekitar asrama dan keluarga serta kerabat anggota Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad.

“Semoga apa yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat, saya juja mengucapkan terimakasih kepada keluarga anggota dan juga masyarakat sekitar asrama telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi hari ini,” ucap Danyon.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan oleh Klinik Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad ini berjalan dengan lancar dan aman, untuk vaksinasi tahap keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 16 September nanti. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar