Vaksinasi ke Dua kembali di gelar oleh kodim 0906/Kutai Kartanegara



Kutai Kartanegara – Serbuan vasinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) kembali dilakukan dimana serbuan vaksinasi ini di berikan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kkr yang terpusat di Puskesmas Rapak Mahang jalan Pesut Kelurahan Timbau, Rabu (18/8/2021).

Serbuan vaksinasi ke Kedua kali ini diperuntukan untuk warga yang telah menerima vaksinasi Pertama yang diselenggarakan di gedung beladiri Aji Imbut Tenggarong Seberang, dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga di wajibkan bagi seluruh warga masyarakat untuk mematuhi prokes yang telah berlaku selama ini.

Serma Eko mengatakan serbuan vaksinasi kali ini sebanyak 40 vial dengan target sasaran sebanyak 400 orang dan tim yang tergabung dalam vaksinator tersebut sebanyak 35 orang yang terdiri dari tim mobile vaksinasi Kodim 0906/Kukar yang bekerja sama dengan Puskesmas Rapak Mahang.

Diharapkan dengan adanya serbuan vaksinasi yang ke dua ini selain bisa mensuksesksn program vaksinasi nasional juga bisa mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid – 19 imbuhnya.

Kodim 0906/Kutai Kartanegara

Posting Komentar

0 Komentar