Serbuan Vaksinasi Korem 081/DSJ Sasar Karyawan Pabrik Sepatu di Ngawi



Serbuan vaksinasi Korem 081/DSJ terus mendapatkan apresiasi  positif, karena dinilai telah berhasil menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat mereka menggelar serbuan vaksinasinya di PT. Dwi Prima Santosa yang berada di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Ribuan karyawan pabrik sepatu itu berhasil divaksin dalam kegiatan tersebut. "Total kita siapkan 1500 dosis vaksin tahap 2," kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho saat meninjau di lokasi, Selasa (10/8/2021).

Ditegaskannya, jika vaksinasi yang dilakukan hari ini di Ngawi tersebut merupakan salah satu sasaran serbuan vaksinasi yang terus digenjot hingga hari ini di seluruh jajarannya.

"Keseluruhan, ada 11 Kota dan Kabupaten di jajaran kami, yang kami lakukan serbuan vaksinasi secara terus menerus,” terangnya.

Dia berharap, dengan upayanya tersebut, target 70 persen sebagai syarat dari terwujudnya herd immunity akan dapat segera terwujud.

Sementara itu, Sunaryanto selaku
Human Resor Manager di PT Dwi Prima Santosa mengaku senang dan berterima kasih atas kegiatan vaksinasi yang diberikan terhadap para karyawannya. "Kami mewakili pimpinan dan seluruh karyawan di sini mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Bertindak sebagai vaksinator dalam kegiatan tersebut antara lain dari Denkesyah Madiun, RS DKT Madiun, dan tenaga medis di jajaran Pemkab Ngawi.

Posting Komentar

0 Komentar