Serahkan Bingkisan dari Pangdam, Danrem 081/DSJ Pesan Ini Terhadap Anggotanya



Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyerahkan bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto kepada anggotanya.

“Syukuri bingkisan yang diberikan. Ini bentuk kepedulian Bapak Pangdam terhadap kita anggotanya,” kata Danrem saat menyerahkan bingkisan secara simbolis di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (2/8/2021).

Dia berharap, bantuan itu dapat membantu dan memberikan manfaat, terlebih di tengah pandemi saat ini.

Dalam sambutannya, Danrem juga mengingatkan jika angka penyebaran Covid 19 masih tinggi, khususnya di Jawa Timur.

Diungkapkapnya bahwa, di 11 Kota dan Kabupaten yang terdapat di wilayah jajaran Korem 081/DSJ, hanya satu daerah yang termasuk zona orange. “Hanya Ngawi saja yang orange, lainnya merah,” ujarnya.

“Ponorogo saja yang termasuk daerah pinggiran dan tergolong sepi aktivitas sosialnya, juga menjadi salah satu daerah di Jatim yang angka penyebaran atau temuan kasus barunya tinggi,” tambahnya.

Terkait kondisi tersebut, dia berpesan kepada anggotanya agar lebih berhati-hati dengan tetap disiplin Prokes di mana pun berada.

Dan yang tak kalah pentingnya, Danrem juga menghimbau untuk terus berdoa dan membaca surat yasin setelah sholat dhuhur. “Terus berdoa sebagai bagian dari ikhtiar, agar kita dan keluarga kita terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar