Puluhan Pasukan BKO Kembali ke Home Base



GROBOGAN - Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta memimpin apel pelepasan Bawah Kendali Operasi (BKO) 20 Prajurit anggota Batalyon 400/Raider dan 10 anggota Batalyon Kaveleri 2/TC yang ditugaskan diwilayah Kabupaten Grobogan dalam rangka penanganan protokol kesehatan (Prokes) mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang dilaksanakan di halaman Makodim jl. Suhada no. 2 Purwodadi Grobogan. Selasa (17/8).
Kegiatan ini diawali dengan mengecek kehadiran setiap personil yang terlibat, sekaligus memastikan kelengkapan perorangan masing-masing.  
Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personil BKO yang selama ini bergabung di Kodim 0717/Grobogan untuk bersama-sama melaksanakan tugas penangan Prokes dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Grobogan.
“Tugas penegakan ini perintah langsung Danrem 073/Makutarama untuk melaksanakan penanganan prokes. Untuk itu, kami atas nama besar Kodim 0717/Grobogan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi selama bertugas sampai saat ini,” terang Asman.
 Lebih lanjut Dandim menambahkan, dalam perjalanan kembali ke home base diharapkan untuk mengutamakan factor keamanan. Jangan ada pelanggaran dalam perjalanan, sehingga tidak ada indikasi arogansi di mata masyarakat
 “Tetap jaga kesehatan, jangan ugal-ugalan dalam perjalanan menuju Home Base, ada keluarga yang menunggu di asrama. Datang kesini lengkap, kembali ke Home Base pun harus lengkap. Dan juga sampaikan salam kepada anak istri kalian bagi yang sudah berkeluarga,” pungkas Dandim. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar