Primkop Kartika B-11 Bagikan Dana Simpanan Koperasi



Yogyakarta - Primer Koperasi Kartika B-11 Kodim 0734/ Kota Yogyakarta membagikan dana simpanan Koperasi kepada seluruh anggota Primkopad Kartika B-11. Acara yang dihadiri oleh perwakilan personel Staf dan Koramil jajaran, secara simbolis diberikan oleh Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si kepada perwakilan  bertempat dihalaman apel Makodim 0734/Kota Yogyakarta. Selasa (25/08/2021)
Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta memberikan pengarahan  kepada anggota yang hadir agar memanfaatkan dana yang telah dibagikan dengan sebaik mungkin.
“Dana Simpanan Koperasi yang anggota terima ini merupakan tabungan anggota sekalian sesuai masa dinas di Kodim 0734/Kota Yogyakarta, masing- masing anggota tentunya berbeda jumlah penerimaannya. Oleh karena itu manfaatkan dana yang diterima dengan sebaik mungkin, manfaatkan untuk kebutuhan yang sifatnya bukan konsumtif misalkan untuk membayar sekolah anak dan lain-lain,” terang Dandim. 
Pembagian dana simpanan koperasi ini merupakan kebijakan dari Komando atas sebagai  langkah pembenahan yang sedang dilakukan oleh Induk Koperasi (Inkop) Kartika TNI AD. Pembenahan tersebut dinilai akan mendorong pengelolaan Inkop Kartika TNI AD semakin profesional, transparan, dan akuntabel untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Posting Komentar

0 Komentar