Prestasi Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad Raih Siswa Terbaik Pendidikan Bintara Pelatihan Kemahiran Menembak TA 2021



Jakarta. Serda Bayu Frizki merupakan Prajurit Yonif Raider 321  Kostrad yang berhasil mengharumkan nama satuan atas prestasinya sebagai siswa lulusan terbaik ke-2 pendidikan Bintara Pelatihan Kemahiran Menembak TA 2021 yang diselenggarakan di Pusdikif, Cipatat.

Hal ini disampaikan  Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 321 Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P dalam rilis tertulisnya, di markas Yonif Raider 321 Kostrad, Majalengka. Minggu (8/8/2021). 

Pendidikan Bintara Pelatihan Kemahiran Menembak 2021 bertujuan untuk meningkatkan kualitas prajurit yang profesional, militan, inovatif dan memiliki intelektualitas serta rasa tanggung jawab guna mendukung tugas pokok satuan.

Dalam pendidikan ini, prajurit dibekali ilmu bagaimana menjadi seorang Bintara yang mahir dalam menembak, hal tersebut akan sangat berguna bagi prajurit di medan pertempuran.  Bukan hanya itu, mereka juga di bekali ilmu kepelatihan dengan tujuan agar mereka bisa menjadi pelatih menembak di satuan Angkata Darat.

Danyonif Raider 321 GT Kostrad Letkol Octavian Englana P mengucapkan terima kasih kepada Serda Bayu Frizki atas prestasi yang sudah diraih sebagai siswa lulusan terbaik dalam pendidikan Bintara Pelatihan Kemahiran Menembak TA 2021.

 “Setiap prajurit berprestasi yang mengharumkan nama satuan Yonif Raider 321 Kostrad wajib diberikan penghargaan,” tambah Danyonif Raider 321 Kostrad. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar