Peringati HUT Ke-76 RI, Denma Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Antar Staf Seksi dan Peleton di Madivif 2 Kostrad



Jakarta. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) Tahun 2021, Detasemen Markas (Denma) Divif 2 Kostrad menggelar berbagai lomba antar Staf Seksi dan Peleton yang dilaksanakan di Madivif 2 Kostrad, Malang. Rabu (18/08/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Berbagai jenis lomba yang diadakan seperti lomba tarik tambang dan Mini Soccer. Selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran virus corona dengan melakukan physical distancing.

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Divif 2 Kostrad Letkol Inf Heri Krisnanto mengatakan kegiatan lomba dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI sebagai wadah untuk silaturahmi  serta menumbuhkan rasa kecintaan terhadap NKRI dan memupuk kerja sama serta kebersamaan antar prajurit.

“Selain itu, dengan diadakannya perlombaan ini, agar terbentuk rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas, setia kawan dan persaudaraan di antara warga Denma Divif 2 Kostrad agar semakin solid,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri arahannya Letkol Inf Heri Krisnanto berharap kepada seluruh peserta lomba agar bertanding dengan baik, menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding, sedangkan untuk suporter tiap Staf Seksi dan Peleton, agar dalam memberikan dukungan secara profesional kepada peserta lomba. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar