Patroli Gabungan Sampaikan Woro-Woro Pada Warga Untuk Mentaati Protokol Kesehatan



Kutai Kartanegara – Bertempat di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong Patroli gabungan yang dipimpin oleh Bapak Supriyadi melaksanakan apel pengecekan dan kesesiapan  terlebih dahulu serta memberikan arahan agar dalam pelaksanaan patroli tersebut berjalan lancar, Minggu (1/8/2021).

Adapun yang tergabung dalam patroli gabungangan tersebut  adalah kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR),  Polres Kukar dan Satpol PP, dimana patroli gabungan tersebut untuk menertibkan dalam rangka penegakan displin Protokol Kesehatan Covid 19 di wilayah Kutai Kartanegara.

Sasaran utama tempat keramaian yang sering di datangi oleh warga seperti bengkel motor dan sperpart serta tempat usaha lainnya yang berada di jalan Danau Aji, Jalan Imam Bonjol dan jalan Gunung Gandek Kelurahan Melayu  Kecamatan Tenggarong.

Sertu Sudirman mengatakan kegiatan patroli  gabungan tersebut menghimbau atau memberikan Woro woro tentang senantiasa untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan pelaksanaan PPKM level IV kepada pemilik usaha dan warga masyarakat yang ada di bengkel tersebut.

Himbauan maupun woro-woro yang di sampaikan oleh petugas sesuai dengan surat edaran Bupati Kutai Kartanegara Nomor : P-334/DINKES/065.11/01/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level lV pada Masa  pengamanan Pencegahan dan pemutusan penularan Covid 19 di wilayah Kabupaten Kukar.

Patroli gabungan  bertujuan untuk menciptakan kondisi aman terhadap masyarakat dan aktivitas masyarakat terkait PPKM Level lV dengan cara menerapkan protokol kesehatan di wilayah Tenggarong, kabupaten Kukar imbuhnya

Kodim0906/Kutai Kartanegara

Posting Komentar

0 Komentar