Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Dalproggar TNI AD di Madivif 2 Kostrad



Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. menerima kunjungan Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) TNI AD bertempat di Madivif 2 Kostrad, Malang. Rabu (04/07).

Kegiatan Tim Dalproggar TNI AD pada Semester I TA 2021 bertujuan melihat sejauh mana kinerja satuan jajaran Divif 2 Kostrad baik Administrasi maupun fisik dalam merealisasikan program dan anggaran guna mendukung tugas pokok Satuan masing-masing.

Kunjungan Tim Dalproggar TNI AD tersebut di pimpin oleh Brigjend TNI Temas, S.Sos., M.M. selaku Ketua Tim Dalproggar TNI AD yang disambut secara langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad beserta Perwira dan Staf.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim dan menjelaskan bahwa kunjungan Tim Dalproggar TNI AD ke Madivif 2 Kostrad merupakan langkah untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian program kerja dan anggaran yang selama ini dilaksanakan, sekaligus mencari solusi pemecahannya ketika terjadi kendala dalam pelaksanaan program kerja.

"Saya berharap Perwira dan Staf untuk mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang terkait dengan pelaksanaan program dan anggaran agar dapat mengoptimalkan pencapaian sasaran dan menghindarkan ketidaksesuaian dengan peraturan yang berlaku dan kebijakan komando atas," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Sementara itu, Ketua Tim Dalproggar  TNI AD mengucapkan terima kasih kepada Pangdivif 2 Kostrad dan Staf serta seluruh Perwira yang telah memberi perhatian secara khusus kepada Tim Dalproggar TNI AD. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar