Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps dan Penyerahan Jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad



Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., memimpin jalannya acara Tradisi Laporan Korps dan Penyerahan Jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad bertempat di Madenpom Divif 2 Kostrad, Lawang, Malang. Jumat (13/08/2021).

Penyerahan Jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad ini diserahkan kepada Mayor Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P yang merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Denpom Divif 2 Kostrad mempunyai tugas pokok membina dan menyelenggarakan fungsi kepolisian militer dilingkungan dan bagi kepentingan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad baik dalam penegakan hukum, disiplin dan tata tertib militer hingga penyelidikan kriminal.

“Tantangan tugas saat ini dan kedepan akan semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

“Melalui acara tradisi laporan Korps dan penyerahan jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad ini, diharapkan akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Divisi Infanteri 2 Kostrad, TNI AD, Bangsa dan Negara,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar