Pangdam Singgah di Kodim 0717/Grobogan



GROBOGAN – Tak disangka, saat hendak melakukan kunjungan kerja ke Yonif 410/Alg dan Kodim 0721/Blora. Saat melintasi wilayah Kabupaten Grobogan, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bersama Ibu Ketua Persit KCK PD IV Diponegoro singgah sejenak di Kodim 0717/Grobogan yang dilaluinya, Jumat  (13/8/2021).
Kunjungan secara mendadak ke Kodim 0717/Grobogan itu tentunya disambut dan diterima dengan baik Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta beserta Forkopimda Grobogan. Meskipun mendadak namun Kodim tetap selalu siap.
Dalam kesempatan tersebut Pangdam langsung menuju kantor untuk melihat secara langsung keadaan Makodim. Pangdam juga memberikan beberapa penekanan kepada Dandim 0717/Grobogan agar selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak kepolisian terkait penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Grobogan.
“Meskipun secara grafik kasus covid-19 di Kabupaten Grobogan sudah menurun menjadi level-3 saya harap Dandim dan Forkopimda jangan lengah tetap semangat dan bersinergi dalam penanganan pandemi ini.” Ujarnya.
Pangdam IV/Diponegoro terlihat sangat akrab bersama Forkopimda Grobogan saat berada di ruang transit Makodim 0717/Grobogan. Lawatan Jendral bintang dua alumni Taruna Akmil 1989 ini terbilang cukup singkat, pasalnya hanya 30 menit saja. Pangdam bersama rombongan selanjutnya bertolak ke Yonif 410/Alg Kabupaten Blora. (pendim0717grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar