National Paralympic Comitee Jawa Tengah Laksanakan Latihan di Yonif MR 413 Kostrad



Jakarta. Tiga bulan jelang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke XVI di Provinsi Papua, para atlet-atlet disabilitas dibawah naungan National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Jawa Tengah cabang olahraga (Cabor) Atletik melaksanakan latihan di Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad. Sukoharjo. Senin (09/08/2021).

Mematangkan fisik dan teknik bertanding serta latihan intens dilakukan pagi dan sore selama satu bulan di lapangan olahraga Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad. 

Head Coach MPCI Jawa Tengah Agus Widayat, S.Pd., M.Or. menyampaikan bahwa sebagaimana diketahui, menuju Peparnas ke XVI di Papua pada November mendatang, NPCI Jawa Tengah Cabor Atletik bertekad boyong 24 medali emas dengan menerjunkan sebanyak 53 atlet yang akan mengikuti Peparnas ke XVI Papua.

Cabor Atletik yang akan diikuti adalah lari jarak jauh, lari jarak menengah, lari jarak pendek, lompat jauh, lompat tinggi, tolak peluru duduk dan berdiri, lempar lembing duduk dan berdiri dan lempar cakram duduk dan berdiri serta balap kursi roda.

Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. meyampaikan, “Kami senang satuan kami bisa memfasilitasi tempat latihan para atlet-atlet National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Jawa Tengah ini, semoga nantinya bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa membanggakan Jawa Tengah,” ungkap Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar