Menuju Herd Immunity, Kodim 0717 Grobogan Gelar Vaksinasi Dosis 2



GROBOGAN - Demi menuju kekebalan kelompok (herd immunity) Kodim 0717/Grobogan kembali menggelar vaksinasi COVID-19 Dosis 2 bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar Tentara (KBT). 

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan Aula Makodim Jl. Suhada No.2 Purwodadi. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca. 

Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan upaya TNI AD membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional. 

“Kodim 0717/Grobogan beserta jajaran akan terus mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Vaksinasi kali ini diberikan kepada Purnawirawan, KBT, dan juga Warakawuri,” ujarnya. 

Dandim menambahkan, diupayakan dengan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini di Indonesia secara umum dan khususnya di Kabapaten Grobogan segera menuju herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus. 

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat khususnya lingkup Kodim 0717/Grobogan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, seperti mengikuti aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)," pungkasnya. (Pendim0717Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar