Koharmatau TandaTangani Kerjasama Dengan PT. GMF



Bandung-Koharmatau.  Dalam rangka pemeliharaan pesawat A-1315 Hercules yang harus mendapatkan penggantian center wing box, Koharmatau mengadakan kerjasama dengan PT. GMF, yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada tanggal 26 Februari 2021 yang lalu.  Karena berbagai kendala yang dihadapi  PT. GMF, sehingga penggantian center wing box tersebut hingga hari ini belum bisa dilaksanakan.  Oleh sebab itu, PT GMF bekerja sama dengan Koharmatau agar kendala-kendala yang dihadapi PT. GMF dapat segera diatasi, sehingga program penggantian center wing box untuk pesawat A-1315 Hercules segera dapat dimulai.

Terkait dengan kondisi tersebut, Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono menegaskan bahwa tugas Koharmatau dalam mempersiapkan Alutsista untuk mendukung kelancaran tugas-tugas operasi TNI Angkatan Udara bukan suatu tugas yang ringan.  Sehingga setiap Alutsista yang dirawat di Depohar jajaran Koharmatau harus dapat dikerjakan tepat waktu, termasuk diantaranya penggantian center wing box pesawat C-130 Hercules. 
 
“Selanjutnya sebagai dasar hukum untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, diperlukan penandatanganan side letter Perjanjian Kerja Sama antara Koharmatau dengan PT GMF. Saya berharap kerja sama yang disepakati dan ditandai dengan Penandatanganan Perjama antara Koharmatau dan PT GMF ini, dapat mempercepat proses program penggantian center wing box untuk pesawat C-130 yang pertama.” Demikian disampaikan Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono pada saat penandatangan perjanjian Kerjasama, bertempat di Lobi Mako Koharmatau, Rabu (19/8/2021).***)

Posting Komentar

0 Komentar