Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Gelar Olahraga Bersama dan Berbagi Kasih



Jakarta.  Dalam rangka mempererat dan menjaga kebugaran Jasmani, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman menggelar pertemuan olahraga bersama dengan anggota Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad bertempat di lapangan  Markas Kostrad,  Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (09/08/2021).

Rangkaian kegiatan diawali dengan melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu jalan santai mengililingi lapangan dan gedung Makostrad dengan durasi waktu 30 menit.

Setelah pelaksanaan jalan santai, kegiatan berpindah ke Ruang Mandala Kostrad dimana olahraga yang dilaksanakan Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad beserta Pengurus adalah tenis meja dan bulu tangkis.

Setelah kegiatan olahraga bersama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad  menyerahkan tali asih kepada perwakilan Sentra Ketahanan Pangan Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Banyak manfaat yang diperoleh dengan mengikuti kegiatan olahraga ini antara lain akan mendapatkan kebugaran tubuh setelah olahraga bersama, selain itu juga bisa menambah wawasan, pengetahuan dan memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara anggota Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Disela-sela kegiatan olahraga bersama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman berkesempatan melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih dengan membagikan nasi kotak dan snack untuk Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Lapangan II Yonkes 1 Kostrad/RSPAD Gatot Soebroto yang secara simbolis diterima oleh Wakil Komandan (Wadan) Yonkes 1/1 Kostrad Kapten CKM Lufti Hajri, A.Md.Rad. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar