Kasdim 0311/Pessel Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Ranperda Tahun 2021



PESSEL, Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal hadiri rapat rencana peraturan daerah  tentang pengolahan barang milik daerah di kantor DPRD jalan H.Agus Salim Painan Kec.IV Jurai.Senin 2/8/2021.


Kegiatan di hadiri Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar,M.Pd.,Dandim 0311/Pessel di wakili Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf.Syawal, Kapolres Pessel di wakili Aiptu Suhendri, Kejaksaan painan di wakili Sdri.Dr.Riyah Nonta SH.MH., Ketua DPRD Ermizen S.Pd, Anggota DPRD Kab.Pessel,Kepala OPD Kab.Pessel,Kepala BUMN dan BUMD Kab.Pessel.


Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar,M.Pd menyampaikan,RPJMD merupakan visi dan misi tujuan pembangunan daerah dengan jangka 5 tahun kepemimpinan bupati terpilih.


Drs.Rusma Yul Anwar mengatakan, misi kami untuk membangun kab.pessel ini sehingga kab.pessel lebih maju harus ada pemerintah yang bersih,memperkuat perekonomian masyarakat,dan mewujudkan pendidikan yang berkualitas serta mewujudkan kondisi yang aman dan di namis.Ucap Bupati.


Selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah untuk mencegah wabah penyebaran virus covid-19.(Pendim 0311/Pessel)

Posting Komentar

0 Komentar