Jalin Silaturahmi, Yonif MR 411 Kostrad dan Sabre Squad Olahraga Airsoft Gun Bersama



Jakarta. Jalin silaturahmi, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bersama Komunitas Salatiga Airsoft Brotherhood (Sabre Squad) melaksanakan olahraga air soft gun bersama dengan bermain perang-perangan.

Hal itu disampaikan, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Senin (30/8/2021).

Danyonif mengungkapkan, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan pecinta Air Softgun di wilayah Kota Salatiga, Komunitas Sabre Squad bersama dengan para Perwira Staf dan anggota Yonif Mekanis Raider 411  melaksanakan olahraga bermain Air Softgun.

Lanjutnya, dalam permainan tersebut Komunitas Sabre Squad mengenalkan jenis-jenis senjata dan peralatan yang digunakan, kemudian mereka melaksanakan sebuah permainan saling menembak yang istilahnya disebut sukir menggunakan unit mainan air softgun. 

"Kegiatan seperti ini tentunya sangat positif bagi anggota, menyalurkan hobi permainan dengan sebuah replika senjata. Amunisinya berupa peluru bola plastik berukuran kaliber diameter 6 mm," terang Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar