Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri Raider 509  Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. memimpin acara tradisi pelepasan Perwira Yonif Raider 509  Kostrad yang melaksanakan pindah satuan, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Raider 509  Kostrad, Jember. Selasa (03/08/2021). 

Pada acara tersebut Komandan Yonif Raider 509  Kostrad melepas 6 Perwira. Dalam sambutannya, Letkol Inf Syafrinaldi,S.E mengatakan acara tersebut digelar untuk memberikan penghargaan kepada perwira yang telah selesai melaksanakan pengabdiannya di Yonif Raider 509  Kostrad.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya atas pengabdian selama bertugas di yonif Raider 509 Kostrad,” ujar Danyonif. 

Pada akhir amanatnya, Letkol Inf Syafrinaldi,S.E, juga berpesan dimanapun berada dan bertugas tetap jaga silaturahmi, jaga nama baik satuan ini, tetap jalin komunikasi dimanapun berada, selamat bertugas di kesatuan yang baru dan hindari segala bentuk pelanggaran serta semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan tutup Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar