GORONTALO- Dalam kunjungannya di Mako Yonif 713/Satya Tama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. memberikan pengarahan dan motivasi kepada Prajurit yang akan melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Peleton, di Aula Lembah Baliem Yonif 713/ST Jln A.A Wahab Desa Tinelo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Senin (23/8/2021).

Pelaksanaan Latihan Uji Siap Tempur yang akan dilaksanakan di daerah Latihan Ds. Tamboo Kec. Tilongkabila Kab. Bone bolango beberapa hari kedepan.


Dalam arahannya Danrem 133/NW menyampaikan Tentara itu belajar dan berlatih, dengan adanya latihan UST ini maka laksanakan baik dan maksimal agar lulus dan siap untuk menyongsong tugas kedepan. "Tugas adalah kebanggaan maka dari itu siapkan dengan baik," tegas Danrem.

Selain itu, Danrem 133/NW juga menghimbau agar Prajurit menjaga jiwa korsa dan kekompakan, dalam arti korsa yang baik bukan korsa dengan melakukan hal yang tidak benar.

"Jadilah prajurit cerdas, berfikir sebelum bertindak, jangan melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat, hindari pelanggaran sekecil apapun. Kemudian jalin komunikasi yang baik antar prajurit sehingga apabila ada permasalahan bisa diselesaikan dengan baik," ucap Danrem.

"Kedepan di akhir tahun ini kalian akan melaksanakan pembekalan dalam pelaksanaan tugas operasi ke luar negeri dan kalianlah yang akan membanggakan satuan maupun Korem 133/NW", imbuhnya.

Di penghujung pengarahannya Danrem 133/NW menyempatkan untuk berpamitan kepada personil Yonif 713/ST, dengan berakhirnya jabatan saya selaku Komandan Korem 133/Nani Wartabone, pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf apabila ada kehilafan dan kekurangan saya selama ini, baik secara kedinasan maupun secara pribadi dan keluarga.

"Terima kasih yang besar-besarnya kepada para prajurit sekalian atas pengabdian terbaiknya selama ini. Mohon doa restu untuk melanjutkan 
tugas yang baru selaku Dankorsis Seskoad di Bandung, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya, sehingga saya dapat memberikan 
pengabdian terbaik demi bangsa dan negara", tutup Danrem 133/NW.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., Kasi Ren 133/NW Letkol Arh Osmar Silalahi, Danyonif 713/ST Letkol Inf Lawdewick Brucelle Kathrine.S.Sos, Pasilat Rem 133/NW Mayor Kav Yan Widyantono, Dankima Yonif 713/ST Kapten Inf Hendra Sastra, Para Pasi Yonif 713/ST dan Para Anggota Yonif 713/ST.

Posting Komentar

0 Komentar