Door to Door, Koramil Toroh Salurkan Bantuan Sembako



GROBOGAN – Koramil 03/Toroh Kodim 0717/Grobogan menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 di Wilayah Kecamatan Toroh, Senin (02/08/2021).
Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh para Babinsa Koramil 03/Toroh.
Bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga,
Danramil 03/Toroh Kapten Inf Sukardi mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Koramil 03/Toroh dimasa pandemi covid-19.
“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi,” Kata Danramil.
Kegiatan Penyaluran paket sembako, kata Danramil, bakal digelar rutin dan berkesinambungan sesuai data Babinsa yang berada diwilayah.
“Jadi, rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan dan sesuai dengan data para Babinsa di wilayah binaan masing-masing” pungkasnya.
Saat pembagian sembako, warga juga dihimbau berkerjasama untuk ikut serta menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehan. (Pendim0717Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar