Dirgahayu Ke-76 RI, Ini Pesan Danrem 081/DSJ



Kota Madiun, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengikuti kegiatan Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia secara virtual di Gedung GCIO, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021).

Tampak hadir juga dalam kegiatan itu antara lain Walikota Madiun Maidi, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya, Wakil Walikota Madiun Inda Raya, serta berbagai Forkopimda lainnya.

Meski dilakukan secara virtual, namun kegiatan yang tampak berjalan khidmat itu juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan.

Sedangkan untuk acara ceremonial peringatannya sendiri dilakukan di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang bertindak sebagai Irup.

Ditemui selesai pelaksanaan kegiatan tersebut, Danrem memberikan ucapan selamat di Hari Kemerdekaan kali ini. "Dirgahayu ke-76 Republik Indonesia, Merdeka!!!" lantangnya saat ditemui di lokasi.

Dia juga berharap, di momen kemerdekaan tahun ini, seluruh rakyat Indonesia akan semakin bersatu dalam setiap langkah dan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara.

Lebih dari itu, di tengah masih berlangsungnya pandemi saat ini, dia juga berpesan untuk saling bergotong-royong dan bahu-membahu dalam upaya pencegahan maupun penanganannya.

"Mari kita manfaatkan momentum kemerdekaan ini untuk senantiasa bahu-membahu agar pandemi ini dapat segera berakhir dan bangkit dari berbagai dampak yang telah ditimbulkan," katanya seraya terus mengajak.

Posting Komentar

0 Komentar