Danyonif Raider 509 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Komandan Kompi



Jakarta. Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja satuan, Yonif Raider 509  Kostrad melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kompi (Danki) B Yonif Raider 509  Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danyonif Yonif Raider 509  Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), Jember. Rabu (04/08/2021). 

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan organisasi,” ucap Danyonif Raider 509  Kostrad. 

Adapun pergantian jabatan baru Komandan Kompi Senapan (Dankipan) B yaitu Kapten Inf Eko Prasetyo kepada pajabat baru Lettu Inf  Mu’min Ali Kusumah,S.T.Han yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi-2/Ops. 

Upacara berlangsung dengan Khidmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, “Selamat bertugas, berikan yang terbaik kepada Kompinya, ukirlah prestasi dan warnai Kompi dengan hal-hal yang baru dan positif untuk memotivasi prajurit agar menjadi lebih baik,” tegas Danyonif Raider 509 Kostrad. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar