Danyonif MR 411 Kostrad Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-76 di Halaman Kantor Walikota Salatiga



Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411  Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., menghadiri upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke-76 RI bertempat di Halaman Kantor Walikota Salatiga, Jalan Sukowati Kota Salatiga, Selasa(17/8/2021).

Peringatan HUT RI ke-76 ini mengangkat tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" memiliki makna yang mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Walikota Salatiga H.Yulianto, SE., MM, bertindak sebagai inspektur ucapara dan sekaligus membacakan amanat dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, S.H, M.IP., pada Upacara Peringatan HUT ke-76 RI tahun 2021.

Upacara ini hanya dihadiri puluhan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan ASN jajaran pemerintah Kota Salatiga, berlangsung secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Walikota Salatiga, Ketua DPRD Kota Salatiga, Danrem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, Kajari Kota Salatiga, Ketua Pengadilan Negeri Kota Salatiga, Para Pejabat Forkompinda Kota Salatiga. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar