Danrem 081/DSJ Bantu Anggota Yang Isolasi Mandiri dan Terpusat



Angka penularan atau temuan kasus baru Covid-19 saat ini masih tinggi. Selain masyarakat umum, terdapat juga beberapa anggota Korem 081/DSJ dan keluarganya yang tengah terpapar Covid-19 dan terpaksa harus menjalani perawatan medis maupun isolasi mandiri atau terpusat.

Khusus untuk para anggota Korem 081/DSJ yang dinyatakan positif Covid-19, mereka diwajibkan menjalani perawatan di Rumah Sakit rujukan milik TNI-AD dan isolasi terpusat bagi yang yang tidak bergejala.

Sedangkan untuk keluarga mereka yang terpapar namun tidak bergejala diperbolehkan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan tetap mendapatkan pengawasan dan kontrol medis secara rutin.

Guna membantu para anggota dan keluarganya yang saat ini tengah menjalani isolasi tersebut, malam ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berupaya untuk memberikan bantuannya kepada mereka.

“Bantuan ini bentuk kepedulian dan perhatian kami Keluarga Besar Korem 081/DSJ, baik terhadap anggota maupun keluarganya,” katanya saat menyerahkan bantuan kepada Serka Chandra yang tengah isolasi terpusat di Asrama Korem 081/DSJ (Boschbou), Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Sabtu (31/7/2021).

Dengan bantuan yang diberikan itu, dia berharap setidaknya dapat membantu memenuhi kebutuhan mereka yang saat ini tengah menjalani isolasi.

Kepada mereka yang tengah menjalani isolasi, Danrem memotivasi mereka untuk terus semangat dan berjuang untuk mendapatkan kesembuhan, serta terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Tetap semangat, Insya Allah Tuhan akan lekas memberikan kesembuhan dan yang terbaik.” pesannya.

Sebagai informasi, mereka yang dikunjungi Danrem malam ini yaitu mereka yang sebelumnya telah melakukan isolasi selama 14 hari.

Posting Komentar

0 Komentar