Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin acara Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kasrem 071/Wijayakusuma



Banyumas - Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., pimpin acara Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wijayakusuma, Rabu (18/8/2021).

Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos., menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma kepada Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kasiintelrem 172/Praja Wira Yakthi Kodam XVII/Cenderawasih.

"Mutasi dan pergantian pimpinan dalam sebuah organisasi militer merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai bagian dari kebutuhan suatu organisasi, yang bertujuan untuk pembinaan satuan dan karier bagi personel yang bersangkutan", papar Danrem mengawali sambutannya. 

Dikatakan dalam konteks pembinaan personel, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari upaya mengembangkan kemampuan personel baik manajerial dan profesionalisme keprajuritannya.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Krustiyanto, S.Sos., beserta isteri yang telah melaksanakan tugas, tanggungjawab dan pengabdiannya selama ini sebagai Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma dengan baik. Semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman tugas di Korem 071/Wijayakusuma selama ini saya yakin akan mampu, berhasil dan sukses dalam mengemban tugas disatuan yang baru", pungkas Danrem 071/Wijayakusuma.

Posting Komentar

0 Komentar