DANRAMIL MANTRIJERON SAPA WARGA



MANTRIJERON - Saat PPKM level 4 masih diberlakukan di wilayah Kota Yogyakarta, untuk memantau  perkembangan situasi dan kondisi secara langsung wilayah binaannya Danramil 09/Mantrijeron Kapten Inf Djoko Sutikno menyempatkan sapa warga masyarakat yang sedang bersantai di seputaran lapangan Minggiran Kel. Suryodiningratan RW 13, Kemantren Mantrijeron. Kegiatan rekreasi ini sangat penting untuk menjaga daya tahan/imun tubuh disaat pandemi Corona ini. Jumat (18/08/2021)

Dalam Kegiatan Sapa Warga ini Kapten Inf Djoko Sutikno menghimbau pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. “Perlu diketahui untuk saat ini terkonfirmasi Covid-19 di Kemantren Mantrijeron masih tinggi, untuk itu kita harus selalu pakai masker dan kita wajib menjaga jarak aman dengan tidak berkerumun. 

Diantara kita tidak ada yang tahu saya atau bapak bapak yang terinfeksi virus Corona. Untuk itu lebih baik kita mencegah dengan mematuhi anjuran perintah untuk memutus penyebaran Covid-19, terang Kapten Djoko Sutikno."

Dari kegiatan sapa warga ini Danramil banyak mendapat masukan dari warga masyarakat pada saat PPKM masih diberlakukan. Mereka yang dari kalangan bawah sangat merasakan dampak pandemi ini. Sehingga sebagai aparat teritorial dapat mengantisipasi perkembangan wilayah supaya tetap kondusif aman dan terkendali.

Posting Komentar

0 Komentar