Dankoharmatau Serahkan Shelter Lapangan Tembak



Bandung-Koharmatau (31/8/21) Keahlian menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap anggota Militer TNI AU.  Untuk itu setiap anggota wajib melaksanakan latihan menembak secara rutin dan berkelanjutan.  Tanpa latihan secara rutin maka kemampuan menembak dengan kualifikasi ahli tidak akan pernah dimiliki oleh setiap anggota. Demikian disampaikan oleh Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono pada saat acara penyerahan Shelter Lapangan Tembak Lanud Husein Sastranegara, Selasa (31/8/2021).  
Disamping itu, latihan menembak juga harus didukung oleh sarana-prasarana yang representatif, agar proses latihan dapat berjalan lancar, terasa nyaman, serta memungkinkan tercapainya kualifikasi ahli dalam menembak bagi anggota, bila melaksanakan latihan secara rutin dan berkelanjutan, lanjut Marsda TNI Tri Suryono.
Pada kesempatan tersebut, Dankoharmatau menyampaikan bahwa, Shelter Lapangan Tembak tersebut dibangun dalam rangka menyambut HUT ke-58 Koharmatau, tepatnya tanggal 26 Oktober yang akan datang, dengan harapan dapat mendukung pelaksanaan latihan menembak.***)

Posting Komentar

0 Komentar