Dankoharmatau Pimpin Sertijab Ir dan Dirmat Koharmatau



Bandung-Koharmatau.  Alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dinamika organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi. Dengan demikian, acara serah terima jabatan itu mengandung makna kelanjutan dalam proses dinamisasi organisasi, untuk memelihara aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan zaman yang dihadapi.  Demikian disampaikan Dankoharmatau, Marsda TNI Tri Suryono dalam Acara Serah Terima Jabatan Inspektur dan Dirmat Koharmatau di Gedung Budiardjo, Rabu (18/8/2021).

Kolonel Tek I Nyoman Sumantha, SE, ST., selaku Inspektur digantikan oleh Marsekal Pertama TNI Susanto, S.T. (karena Validasi Organisasi Koharmatau) dan Kolonel Kal I Gede Widarma Suyasa selaku Direktur Materiel digantikan oleh Kolonel Kal Antonius K. Tarigan.

Pada kesempatan yang sama, bertempat di gedung Basjir Soerya, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau, Ny. Geti Tri Suryono memimpin Sertijab Pengurus PIA Ardhya Garini, dari Ny. I Nyoman Sumantha kepada Ny. Susanto, dan dari Ny. I Gede Widarma Suyasa kepada Ny. Antonius K. Tarigan.

Dengan terlaksananya Sertijab Pengurus PIA tersebut, Ny. Geti Tri Suryono berharap Pia Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau semakin eksis dalam upaya mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.***)

Posting Komentar

0 Komentar