Danbrigif Para Raider 3 Melepas Keberangkatan Tim Aju Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 431 Kostrad Ke Papua



Jakarta. Dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Danbrigif Para Raider 3  Kolonel Inf Fadly Mulyono memimpin upacara pemberangkatan 70 orang Tim aju Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 431 Kostrad ke wilayah Papua di Pelabuhan Soekarno Hatta, Kabupaten Makassar. Senin (9/08/2021).

Sebelum pelaksanaan upacara tradisi pemberangkatan, prajurit yang akan berangkat sudah menjalani tes Swab terlebin dahulu, sehingga jika ada prajurit yang positif akan dilaksanakan karantina terlebih dahulu sampai hasilnya negatif.

Dalam Sambutannya, Danbrigif Para Raider 3  Kostrad mengatakan, bahwa tugas operasi adalah amanah, kehormatan, sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat, dedikasi dan disiplin.

"Penugasan operasi merupakan suatu kebanggaan, karena negara mempercayakan tugas negara kepada kalian, segera lakukan adaptasi begitu sampai ditempat penugasan. Pahami dan hormati kultur, budaya, serta adat istiadat masyarakat disana. Rebut simpati dan hati rakyat agar terjalin kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Danbrigif Para Raider 3 Kostrad.

Danbrigif Para Raider 3 juga berpesan kepada prajurit yang menjalani operasi untuk membuktikan hasil latihan yang selama ini telah dilakukan, dan mengaku sangat bangga kepada Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 431  Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Posting Komentar

0 Komentar